Kapan saja, dimana saja, SUA pelepas dahaga


Air minum dalam kemasan, berdiri sejak tahun 1990.

About Us

About Us


Dengan semakin meningkatnya kualitas hidup masyarakat Indonesia, maka kebutuhan untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani juga meningkat. Salah satu diantaranya adalah tersedianya air bersih yang cukup dan bebas dari bakteri penyebab penyakit. Untuk itu UD. Air Minum Suci berketetapan untuk memenuhi tuntutan kualitas hidup tersebut penyediaan Air Minum Dalam Kemasan merk “SUA”, dimana komitmen kami dalam hal ini adalah berusaha meningkatkan dan menjaga mutu produk demi kepuasan konsumen. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1990 yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.48, Medan. dan sejak tahun 1995 lokasi pabrik dan kantornya dipindahkan ke:

Our Vision: Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Sehat dan Segar dengan meng edukasi Masyarakat Luas menghasilkan Hidrasi Lebih Sehat
Our Mission: EDUKASI MENGHASILKAN KEBIASAAN YANG BENAR

Jl. Suka Sopan No.4
STM Bukit – Kp. Barumedan 20146
Telepon: (061) 786 4853 | Fax (061) 786 4854
Email: sua@roof-online.com

Sumber airnya berasal dari PDAM Tirtanadi yang kualitasnya memenuhi persyaratan Menteri Kesehatan Republik lndonesia No.416/Menkes/PER/DU1990 lampiran I tentang syarat-syarat dan Pengawasan Kualitas Air tanggal 3 September 1990. Dalam proses produksi Air Minum Dalam Kemasan, UD. Air Minum Suci akan selalu mengacu kepada standar yang ditetapkan oleh Pemerintah yaitu SNI 01-3553-2006 dan selalu tetap menjaga kelestarian lingkungan sekitar perusahaan.

More Detail

Our Service


Pengiriman

Produk dapat dikirim langsung ke alamat pelanggan dengan proses cepat.

Jemput Produk

Khusus galon dapat kita ambil ke alamat pelanggan tanpa biaya.

Higienis

Menyediakan air minum yang higienis sehingga aman untuk dikonsumsi.

Efisien

Fast response, tepat waktu dan good quality.

Product


Customer Loyalty


Beberapa perusahaan pelanggan kami yang telah bekerja sama lebih dari 10 tahun.

Let's Get In Touch!


Jl. SukaSopan No.4 STM Bukit, Kp. Baru - medan 20146.